Buka Bersama, Polri dan Media Massa Perkuat Kolaborasi Demi NKRI

- 27 Maret 2024, 23:20 WIB
Divisi Humas Polri menggelar acara buka bersama dengan pemimpin redaksi (Pemred) di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024)
Divisi Humas Polri menggelar acara buka bersama dengan pemimpin redaksi (Pemred) di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024) /Dok. Divisi Humas Polri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Divisi Humas Polri menggelar acara buka bersama dengan pemimpin redaksi (Pemred) media massa di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (27/3/2024).

Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polri dan media massa dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas peran media massa dalam menyebarkan informasi positif terkait kinerja Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas bantuannya yang telah menginformasikan kepada masyarakat terkait dengan berbagai pelaksanaan tugas Polri, sehingga keberhasilan-keberhasilan upaya Polri diapresiasi masyarakat dan hal ini terukur dengan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," kata Sandi.

Baca Juga: Lengkap! Syarat dan Link Pendaftaran Penerimaan Polri 2024

Sandi juga mengapresiasi peran media massa dalam mendukung kelancaran agenda nasional dan internasional, termasuk Pemilu 2024 yang berlangsung aman dan damai.

"Mari kita bersama tetap merawat kebhinekaan dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sandi juga menyampaikan harapannya agar sinergitas antara Polri dan media massa semakin erat, terutama dalam menghadapi agenda penting di masa depan, seperti Operasi Ketupat 2024.

"Kami mohon dukungan dan kolaborasi dalam menyajikan informasi terkait imbauan Kamtibmas, rekomendasi waktu mudik, one way, Contra flow, ganjil-genap termasuk kinerja kepolisian baik sebelum dan sesudah Operasi Ketupat," kata Sandi.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x