Fakta Mencengangkan! Suami di Karimun Bunuh Istri Muda dengan Sikat Gigi

- 7 Mei 2024, 12:00 WIB
Tim gabungan Polsek Kundur dan Kundur Utara dibantu Polres Karimun berhasil menangkap pelaku sebelum ia kabur ke Karimun melalui pelabuhan Tanjung Berlian Kundur
Tim gabungan Polsek Kundur dan Kundur Utara dibantu Polres Karimun berhasil menangkap pelaku sebelum ia kabur ke Karimun melalui pelabuhan Tanjung Berlian Kundur /Dok. Polres Karimun/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Polres Karimun berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita muda berinisial RF (19) di Perum Suku Duane, Paya Togok, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dalam waktu sekitar 6 jam.

Pelakunya bukan orang lain, melainkan suami korban sendiri berinisial Is (21). Pasangan yang telah menikah selama 4 tahun ini memiliki seorang anak berusia dua setengah tahun.

Tim gabungan Polsek Kundur dan Kundur Utara dibantu Polres Karimun berhasil menangkap pelaku sebelum ia kabur ke Karimun melalui pelabuhan Tanjung Berlian Kundur.

Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Polres Karimun menggunakan kapal patroli Satpolairud dan tiba di pelabuhan antar pulau Sri Tanjung Gelam Karimun sekitar pukul 14.20 WIB, Minggu (5/5/2024).

"Pelaku berhasil kita tangkap sebelum sampai di pelabunan untuk kabur ke Karimun," ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.

Menurut Fadli, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban baru diketahui meninggal dunia pada Minggu (5/5/2024) sekitar pukul 08.30 WIB oleh keluarganya.

Baca Juga: Misteri Terkuak! Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper Ditangkap, Motif Mengejutkan Terungkap

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus

"Orang tuanya menggedor pintu rumah korban, tapi tidak ada respon. Akhirnya pintu di dobrak dan melihat korban sudah tergeletak di kamarnya dengan posisi telentang, dan ada sikat gigi bekas yang tertancap di leher korban," ungkap Fadli.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini