Polres Lingga Siap Berantas Narkoba Jelang Ramadhan! Gelar Operasi Antik Seligi 2024

- 20 Maret 2024, 22:56 WIB
 Polres Lingga menggelar Latihan Pra Operasi Antik Seligi 2024 di Rupatama Polres Lingga pada hari Rabu (20/3)
Polres Lingga menggelar Latihan Pra Operasi Antik Seligi 2024 di Rupatama Polres Lingga pada hari Rabu (20/3) /Dok. Polres Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Polres Lingga menggelar Latihan Pra Operasi Antik Seligi 2024 di Rupatama Polres Lingga pada hari Rabu (20/3). Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagops Polres Lingga Kompol Efendri Alie, S.IP, M.H.

Kompol Efendri Alie menjelaskan bahwa Operasi Antik ini bertujuan untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Lingga. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 20 Maret 2024 hingga 3 April 2024.

“Operasi ini sebagai upaya Cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik seligi 2024 di wilayah Kepolisian Polres Lingga,” tegas Kompol Efendri Alie.

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota Polri untuk berperan aktif dalam memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat dan tepat sasaran.

Baca Juga: Polresta Barelang Bongkar Judi Online Beromzet Rp2,2 Miliar! 12 Orang Diciduk

Kabagops Polres Lingga Kompol Efendri Alie, S.IP, M.H
Kabagops Polres Lingga Kompol Efendri Alie, S.IP, M.H Dok. Polres Lingga

“Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan Narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran serta jaga keselamatan diri dalam bertugas,” imbuhnya.

Kegiatan Lat Pra Ops Antik Seligi 2024 ini dihadiri oleh Kabag SDM AKP Suko Wibowo, S.H, Kasat Intelkam AKP Ridwan Shaleh, S.H, M.H, Kasat Samapta AKP Zulkarnain dan KBO Satnarkoba Polres Lingga IPDA Surianto.

Masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan Kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x