Cafe & Resto Mading: Destinasi Baru Pecinta Kuliner Seafood di Daik Lingga

- 4 April 2024, 16:05 WIB
Cafe & Resto Mading
Cafe & Resto Mading /Istimewa

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kabupaten Lingga di Kepulauan Riau (Kepri) kini memiliki destinasi kuliner baru yang wajib dikunjungi para pecinta seafood, yaitu Cafe & Resto Mading. Resmi dibuka pada Jumat, 29 Maret 2024, tempat ini menawarkan berbagai menu seafood lezat yang siap memanjakan lidah Anda.

Berlokasi di Kampung Mading, Kelurahan Daik Sepincan, Kecamatan Lingga, Cafe & Resto Mading tidak hanya menawarkan kuliner lezat, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas wisata kolam renang dan homestay, menjadikannya destinasi yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga dan teman.

Anwar, pemilik cafe ini, berharap bahwa kehadiran Cafe & Resto Mading dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal dan turut serta dalam mengurangi angka pengangguran di Lingga.

Baca Juga: Menjelajah Pesona Tanjung Buton: Gerbang Kuliner dan Sejarah di Lingga

"Kami ingin cafe ini bisa berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar," ujar Anwar.

Cafe & Resto Mading juga mengusung konsep kekinian dengan menyediakan beberapa spot foto yang menarik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen mereka. "Kami ingin memberikan pengalaman yang tak hanya lezat secara kuliner, tetapi juga menyenangkan secara visual," tambah Anwar.

Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari ikan asam pedas, asam manis, tauco, cabe merah, hingga ikan cabe hijau. Bagi penggemar udang, tersedia pilihan seperti udang nestum, lada hitam, goreng tepung, asam manis, hingga udang cabe hijau.

Baca Juga: Gubal dan Gulai Ikan Pari: Panduan Lengkap Bahan dan Tata Cara Membuat Kuliner khas Tradisional Lingga

Cumi pun tak kalah menggoda dengan pilihan black ink/tinta, asam manis, lada hitam, saos tiram, dan cumi goreng tepung hingga cumi cabe hijau/merah.

Halaman:

Editor: Ruzi Wiranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah