Solo Newtown Sydney: Restoran Barbeque ala Indonesia Pertama di Newtown

- 12 Mei 2024, 12:30 WIB
Solo Newtown Sydney: Tempat Sempurna untuk Menikmati Cita Rasa Indonesia di Sydney
Solo Newtown Sydney: Tempat Sempurna untuk Menikmati Cita Rasa Indonesia di Sydney /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Di tengah hiruk pikuk Newtown, Sydney, terdapat sebuah oase kuliner yang menghangatkan hati: Solo Newtown Sydney. Restoran ini bukan sekadar tempat makan, tetapi juga sebuah perjalanan rasa yang membawa Anda kembali ke kenangan indah di Solo, Indonesia.

Didirikan oleh seorang pemilik yang memiliki kecintaan mendalam pada kampung halamannya, Solo Newtown Sydney menawarkan pengalaman kuliner Indonesia dengan sentuhan modern. Restoran ini dirancang dengan konsep rustic yang hangat dan mengundang, dengan dominasi warna abu-abu dan coklat yang menenangkan.

Sajian Daging Asap yang Menggugah Selera

Solo Newtown Sydney terkenal dengan hidangan daging asapnya yang lezat. Sate ayam yang empuk dan penuh cita rasa, serta iga sapi pendek yang lembut dan meleleh di mulut, adalah beberapa menu andalan yang wajib dicoba. Setiap gigitannya menghadirkan perpaduan sempurna antara bumbu rempah khas Indonesia dan teknik pengasapan modern yang menghasilkan rasa yang tak terlupakan.

Lebih dari Sekadar Barbeque

Meskipun terkenal dengan barbequenya, Solo Newtown Sydney juga menawarkan berbagai pilihan hidangan lain yang tak kalah lezat. Gado-gado yang segar dan penuh warna, soto ayam yang hangat dan gurih, dan quesadilla isi rendang yang unik dan inovatif, adalah beberapa contohnya. Menu ini menunjukkan kreativitas dan kecintaan tim Solo Newtown Sydney terhadap kuliner Indonesia.

Suasana yang Nyaman dan Beragam

Solo Newtown Sydney menyediakan ruangan indoor dan outdoor yang nyaman untuk berbagai suasana. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil bersantai di dalam ruangan yang ber-AC, atau memilih untuk menikmati udara segar di area outdoor yang tertata rapi.

Baca Juga: Solo: Kuliner Khas Jawa Rekomendasi Kuliner Yang Wajib Dicicip

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini