Bansos Berkah Ramadhan Kapolda Kepri Menyasar Warga di Daik Lingga

- 27 Maret 2024, 21:42 WIB
Personel Polsek Daik Lingga salurkan bansos sembako dari Kapolda Kepri pada warga di Daik Lingga
Personel Polsek Daik Lingga salurkan bansos sembako dari Kapolda Kepri pada warga di Daik Lingga /Dok. Polres Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kepolisian Sektor Daik Lingga pada Rabu (27/3/2024).

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa melalui Kapolsek Daik Lingga, IPTU Palti Simangunsong mengungkapkan, bantuan sosial yang dibagikan tersebut dari Kapolda Kepri Irjenpol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, yang peruntukannya kepada masyarakat yang membutuhkan, bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian sesama guna meningkatkan solidaritas dari Kepolisian kepada masyarakat. 

"Bansos ini dari Kapolda Kepri untuk masyarakat yang membutuhkan, ini adalah bentuk kepedulian sesama dalam meningkatkan solidaritas dari Kepolisian kepada masyarakat," kata IPTU Palti.

Diungkapkan Kapolsek Daik Lingga, IPTU Palti paket sembako dari Kapolda Kepri tersebut berisikan sejumlah bahan pokok makanan seperti beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Baca Juga: KEPRI ADALAH KITA : Polda Kepri Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Daik Lingga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas antara Polri dan masyarakat.

"Semoga dengan adanya berkah berbagi di bulan Ramadhan kita dapat saling memperkuat ikatan kebersamaan. Kegiatan bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan," kata IPTU Palti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Daik Lingga juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Lingga untuk menjaga kebersamaan dan saling membantu satu sama lain.

"Saya mengajak kita semua mari kita menjaga kebersamaan dan saling membantu satu sama lain," kata IPTU Palti.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah