Polres Lingga Dirikan Dapur Umum Ramadhan, Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat

- 15 Maret 2024, 19:16 WIB
Polres Lingga juga mempersilahkan kepada warga umum termasuk dhuafa yang ingin mendapatkan menu berbuka puasa tersebut bisa langsung ke Pos Lantas Wismaria
Polres Lingga juga mempersilahkan kepada warga umum termasuk dhuafa yang ingin mendapatkan menu berbuka puasa tersebut bisa langsung ke Pos Lantas Wismaria /Dok. Polres Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Polres Lingga bersama Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan Dapur Umum Ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Dapur umum ramadhan Polres Lingga ini terletak di Pos Lantas Polres Lingga, tepat di sebrang jalan depan masjid Az-Zulfa, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Konsep Dapur Umum Ramadhan:

Anggota Polri dan Bhayangkari berbelanja bahan makanan, kemudian memasak dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di Pos Lantas Wismaria.

Tujuan Dapur Umum Ramadhan:

  • Memberikan manfaat bagi masyarakat.
  • Menjadi ladang amal ibadah bagi anggota Polri dan Bhayangkari.
  • Mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Desa Resang: Layanan Polisi 110 Gratis dan Mudah Diakses

Kapolres Lingga bersama istri saat membagikan makanan hasil dari dapur ramadhan Polres Lingga
Kapolres Lingga bersama istri saat membagikan makanan hasil dari dapur ramadhan Polres Lingga Dok. Polres Lingga

"Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan Bhayangkari dan sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat," kata Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan Dapur Umum Ramadhan:

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini