Dapur Ramadhan Polres Lingga: Wujud Kepedulian dan Kedekatan Polri dengan Masyarakat

- 23 Maret 2024, 16:59 WIB
Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di seputaran Implacement Dabo Singkep.
Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di seputaran Implacement Dabo Singkep. /Dok. Polres Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bulan Ramadhan merupakan momen penuh berkah dan berbagi. Hal ini ditunjukkan oleh Polres Lingga yang kembali mendirikan Dapur Ramadhan untuk membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Pada hari Jum'at, 22 Maret 2024, Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di seputaran Implacement Dabo Singkep.

Konsep Unik Dapur Ramadhan Polres Lingga

Dapur Ramadhan Polres Lingga memiliki konsep yang unik. Anggota Polri dan Bhayangkari berbelanja bahan makanan, memasak, dan membagikan hasil masakannya secara langsung kepada masyarakat.

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan sebagai perwujudan Tag Line #KEPRI ADALAH KITA yang disampaikan Kapolda Kepri.

Dapur Ramadhan Polres Lingga: Konsep unik berbagi berkah di bulan Ramadhan
Dapur Ramadhan Polres Lingga: Konsep unik berbagi berkah di bulan Ramadhan Dok. Polres Lingga

Baca Juga: Belajar Sambil Berkebun: MTS Negeri Lingga Panen Kangkung Hasil P5 PPRA

Berbagi Kebahagiaan dan Menjalin Kedekatan

Wakapolres Lingga menjelaskan bahwa Dapur Ramadhan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan Bhayangkari.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x