Bupati Lingga Serahkan Bantuan untuk 6 Rumah Ibadah di Katang Bidare

- 26 Maret 2024, 16:26 WIB
Bupati Lingga safari ramadhan ke Kecamatan Katang Bidare
Bupati Lingga safari ramadhan ke Kecamatan Katang Bidare /Arpa/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menyerahkan bantuan untuk 6 rumah ibadah di Kecamatan Katang Bidare pada Senin (25/3/2024). Penyerahan bantuan ini dilakukan dalam agenda Safari Ramadhan 1445 Hijriah yang berlangsung di Masjid Al Jabal Nur, Desa Pulau Bukit.

Kunjungan keagamaan ini disambut antusias oleh pemerintah kecamatan, desa, dan masyarakat setempat. Selain berbagi dan buka bersama, tujuan utama dari kegiatan safari Ramadhan adalah untuk merajut silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menikmati Ramadan dan dapat kembali bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Pulau Bukit," kata Bupati Nizar.

Meskipun dengan kesibukannya yang lain, semangat Muhammad Nizar untuk bersilaturahmi dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menikmati suasana Ramadan tidak pernah berkurang.

"Semoga berkah untuk masyarakat, berkah untuk kita, berkah untuk Kabupaten Lingga, dan berkah untuk Ramadan 1445 Hijriah kali ini," ujar Nizar.

Baca Juga: Perangi Stunting, Pemkab Lingga Berikan Penghargaan Desa Berprestasi

Bupati Lingga, Muhammad Nizar serahkan bantuan untuk rumah ibadah
Bupati Lingga, Muhammad Nizar serahkan bantuan untuk rumah ibadah

Safari Ramadhan 1445 Hijriah telah dilakukan oleh Bupati Lingga di sejumlah masjid di berbagai kecamatan. Dalam agenda ini, pemerintah daerah melalui Bagian Kesra menggelontorkan bantuan kepada 56 rumah ibadah.

Khusus di Kecamatan Katang Bidare, bantuan diberikan kepada 6 buah rumah ibadah di beberapa desa. Selain itu, TP-PKK juga berperan aktif dalam memberikan bantuan paket stunting.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x