Pasar Baru Tanjungpinang Siap Beroperasi, Pj. Wako Hasan: Pengelolaan Harus Matang dan Taktis

- 26 Maret 2024, 11:25 WIB
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos menandatangani dokumen aset Pasar Baru Tanjungpinang dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas PUPR Kota Tanjungpinang
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos menandatangani dokumen aset Pasar Baru Tanjungpinang dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas PUPR Kota Tanjungpinang /Dok. Humpro Pemko Tanjungpinang

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kabar gembira bagi masyarakat Tanjungpinang! Pembangunan Pasar Baru telah rampung dan siap untuk dioperasikan. Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos menandatangani dokumen aset Pasar Baru Tanjungpinang dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas PUPR Kota Tanjungpinang.

Penandatanganan dokumen aset ini dilakukan di Kantor Wali Kota, Senin (25/3/2024), dan dihadiri oleh Kepala BPPW dan Kasatker BPPW.

Hasan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kementerian PUPR dan BPPW atas bantuan dan dukungannya dalam pembangunan Pasar Baru.

"Alhamdulillah, pembangunan pasar baru telah selesai dan dapat segera beroperasi. Setelah serah terima aset ini, selanjutnya akan digelar peresmian pasar untuk selanjutnya bangunan pasar baru dapat ditempati oleh pedagang yang memang sudah didata sebelumnya," ungkapnya.

Pasar Baru Dikelola BUMD

Setelah peresmian, BUMD akan menjadi ujung tombak dalam pengelolaan Pasar Baru.

Baca Juga: 30 Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Terpilih Periode 2024-2029, Siapa Saja?

"BUMD tentu saja menjadi kunci utama dalam manajemen Pasar Baru untuk dikelola dengan baik. Segala aturan harus matang dan menjalankan pengelolaan harus taktis, jangan sampai muncul lapak liar, semua harus jelas dan berizin," sebut Hasan.

Kerjasama Menjaga dan Merawat Pasar Baru

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x