Memperingati Hari Lahir Pancasila: Lomba Anak Sekolah Minggu di Batam Menyemarakkan Semangat Kreativitas

- 2 Juni 2024, 16:30 WIB
Memperingati Hari Lahir Pancasila, Kota Batam Mengapresiasi Lomba Anak Sekolah Minggu
Memperingati Hari Lahir Pancasila, Kota Batam Mengapresiasi Lomba Anak Sekolah Minggu /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Lomba Anak Sekolah Minggu yang diadakan oleh GPI Rayon Pulau Batam di Top 100 Tembesi, Sabtu (1/6/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan salam dari Bunda Paud Kota Batam, Marlin Agustina, yang juga menjabat sebagai Wakil Geburnur Kepulauan Riau, yang sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Atas nama beliau, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi karena kegiatan ini sangat menarik untuk anak-anak kita. Kegiatan ini mengandung unsur pendidikan, edukasi, dan memberikan pengalaman yang menarik bagi anak-anak kita," ujar Jefridin.

Ia juga menegaskan pentingnya pendidikan sebagai investasi yang tidak ternilai harganya. Jefridin berterima kasih kepada para orangtua yang telah mempercayakan anak-anak mereka untuk ikut dalam kegiatan ini, yang memberi motivasi bagi anak-anak Batam untuk menjadi anak yang cerdas dan kreatif.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah, menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah menggagas kegiatan ini. Menumbuhkan jiwa kreatif anak-anak kita menjadi generasi penerus membangun Batam,” tambahnya.

Baca Juga: Daftar Relaksasi HET Beras Premium dan Medium di Seluruh Indonesia

Acara ini diharapkan dapat memberikan sesuatu yang bermakna dan manfaat bagi anak-anak, serta menjadikan mereka individu yang bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua, bangsa, terutama kota Batam.

Koordinator GPI Rayon Pulau Batam menjelaskan bahwa lomba ini mencakup berbagai kategori, seperti dance, mewarnai, vokal solo, khotbah cilik, dan fashion show. "Kegiatan ini diikuti oleh 50 gereja dengan tujuan untuk mengembangkan bakat anak-anak agar mereka bisa mengupgrade diri baik secara agama, budaya, dan ilmu pengetahuan," ujar Koordinator GPI.

Dengan semangat sportivitas, anak-anak diharapkan dapat berlomba dengan sungguh-sungguh. "Kita berharap mereka bisa menjadi anak yang mampu bersaing dan menjadi penerus pembangunan," tambah Koordinator GPI.

Halaman:

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini