Sertijab Puslatpurmar 9 Dabo Singkep: Mayor Marinir Ricky Sandro Siap Lanjutkan Program dan Inovasi

- 27 April 2024, 11:09 WIB
Upacara Sertijab berlangsung di Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Jumat (26/04/2024), dipimpin oleh Komandan Kolatmar Pasuruan, Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han
Upacara Sertijab berlangsung di Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Jumat (26/04/2024), dipimpin oleh Komandan Kolatmar Pasuruan, Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Tradisi pergantian kepemimpinan kembali mewarnai Korps Marinir TNI AL, kali ini di Puslatpurmar 9 Dabo Singkep. Dalam sebuah upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang khidmat, Mayor Marinir Ricky Sandro M.Tr Opsla resmi menggantikan Letkol Marinir Qomaru Zaman M.Tr Opsla sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

Acara Sertijab yang berlangsung di Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Jumat (26/04/2024), dipimpin oleh Komandan Kolatmar Pasuruan, Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sertijab merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran suasana, serta pemikiran yang diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi.

Amanah dan Komitmen Mayor Ricky Sandro

Mayor Marinir Ricky Sandro mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diembannya
Mayor Marinir Ricky Sandro mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diembannya

Mayor Marinir Ricky Sandro mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diembannya. Ia menegaskan tekadnya untuk meneruskan kepemimpinan dan membawa perubahan positif bagi Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

"Saya berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program emas yang telah dilaksanakan Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep terdahulu, Letkol Marinir Qomaru Zaman M.Tr Opsla," ujar Mayor Ricky Sandro.

Baca Juga: Ramadan Berkah, Prajurit Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat

Ia juga menyampaikan apresiasinya atas berbagai prestasi yang telah diraih Puslatpurmar 9 Dabo Singkep selama kepemimpinan Letkol Marinir Qomaru Zaman. Menurutnya, Puslatpurmar 9 Dabo Singkep telah menjadi contoh yang baik dalam melaksanakan tugas pokoknya, baik untuk Korps Marinir TNI AL maupun untuk masyarakat dan daerah.

Harapan untuk Kerjasama dan Kontribusi

Mayor Ricky Sandro berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.
Mayor Ricky Sandro berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x