Siang Ini Hujan Petir Terjang Lingga, Siapkan Payung dan Jas Hujan!

- 25 April 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi Hujan
Ilustrasi Hujan /Freepik

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Penduduk Kabupaten Lingga di Kepulauan Riau diimbau untuk bersiap menghadapi potensi cuaca ekstrem pada hari ini, 25 April 2024. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di beberapa wilayah.

Pagi Berawan dengan Potensi Hujan Ringan

Pagi hari di Kabupaten Lingga akan diawali dengan langit berawan dan suhu sekitar 25°C. Meskipun kelembapan udara cukup tinggi, 95%, hujan yang diprediksikan akan ringan. Angin Timur dengan kecepatan 10 km/jam menemani aktivitas pagi Anda.

Siang Waspada Hujan Petir

Memasuki siang hari, suhu meningkat hingga 30°C dengan kelembapan udara 80%. BMKG memperingatkan potensi hujan petir, terutama di wilayah Kecamatan Singkep Pesisir. Angin Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam dapat membawa awan hujan ke wilayah ini.

Sore dan Malam Cerah Berawan

Sore hari, cuaca diprediksikan cerah berawan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembapan 75%. Malam hari akan tetap cerah berawan dengan suhu sedikit menurun menjadi 27°C dan kelembapan 85%. Ini waktu yang tepat untuk menikmati keindahan langit Lingga tanpa khawatir hujan.

Baca Juga: Polsek Daik Lingga Gencar Kampanyekan Pencegahan Bullying, Laka Lantas, dan Bahaya Handphone

Tips Menghadapi Cuaca:

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah