PMI Kota Batam Gelar Kemah Karya PMR, Siapkan Generasi Muda Berkualitas dan Berjiwa Sosial

- 4 Mei 2024, 19:22 WIB
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam kembali menggelar acara tahunan yang rutin dilakukan, Kemah Karya Palang Merah Remaja (PMR) ke-7 Tahun 2024
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam kembali menggelar acara tahunan yang rutin dilakukan, Kemah Karya Palang Merah Remaja (PMR) ke-7 Tahun 2024 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam kembali menggelar acara tahunan Kemah Karya Palang Merah Remaja (PMR) ke-7 Tahun 2024. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh PMR se-Kota Batam ini bertujuan untuk membentuk karakter generasi muda menjadi tangguh dan berempati terhadap sesama.

Acara Kemah Karya PMR ke-7 dibuka dengan Upacara Pembukaan di Lapangan Palm Spring Golf & Resort, Nongsa, pada hari Sabtu (4/5/2024). Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada peserta dalam membentuk karakter menjadi anak-anak generasi emas,” ujar Jefridin.

Lebih lanjut, Jefridin menuturkan bahwa Kemah Karya PMR ini menjadi wadah bagi pemuda-pemudi Kota Batam untuk mengembangkan potensi dan keterampilan, sekaligus meningkatkan rasa solidaritas serta kepedulian sosial.

Meningkatkan Semangat Kebersamaan dan Pengalaman Berharga

Kemah Karya PMR ke-7 ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi para peserta. Diantaranya adalah materi pelatihan kepalangmerahan, lomba-lomba PMR, bakti sosial, dan kegiatan kebersamaan lainnya.

Baca Juga: Sekretaris Daerah Batam Tekankan Pentingnya Budi Pekerti dan Kesatuan Bangsa di Penguatan Guru

Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat memperoleh pengalaman berharga dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam berkiprah di masyarakat.

PMI Kota Batam: Berkomitmen Membentuk Generasi Muda Tangguh dan Berempati

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah