Bupati Natuna Serahkan 6 Mobil Dinas Dokter Spesialis, Minta Pelayanan RSUD Tidak Tebang Pilih

- 2 Mei 2024, 16:00 WIB
Bupati Natuna Serahkan 6 Mobil Dinas Dokter Spesialis, Minta Pelayanan RSUD Tidak Tebang Pilih
Bupati Natuna Serahkan 6 Mobil Dinas Dokter Spesialis, Minta Pelayanan RSUD Tidak Tebang Pilih /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengadakan acara ramah tamah bersama Direktur dan Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna di Aula RSUD Natuna, Jalan Ali Murtopo, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna pada Kamis (02/05/2024). Acara ini juga menjadi momen penyerahan secara simbolis 6 unit mobil kendaraan dinas dokter spesialis.

Dalam sambutannya, Siswandi menyampaikan rasa terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan direktur RSUD Natuna atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat. "Pekerjaan yang baik ini pasti bernilai ibadah," ucapnya.

Siswandi juga meminta maaf jika masih ada kekurangan dalam pemenuhan kebutuhan RSUD Natuna dan para dokter. "Untuk sementara ini, baru ini yang bisa kami berikan. Tapi, sebagai kepala daerah, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik, terutama untuk bidang kesehatan," paparnya.

Bupati Siswandi menekankan pentingnya pelayanan yang tidak tebang pilih di RSUD Natuna. "Ibarat kata, pelayan di RSUD itu adalah muka saya. Baik pelayanan yang diberikan, baik pula muka saya. Begitu juga sebaliknya. Untuk itu, saya tidak bosan-bosannya meminta agar seluruh jajaran RSUD selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tutupnya.

Baca Juga: 2 Mei: Hari Penuh Makna, Dari Sejarah Kemerdekaan Hingga Peringatan Internasional

Sementara itu, Direktur RSUD Natuna, Dr. Ari Fajarudi, menjelaskan bahwa selain silaturahmi dan ramah tamah, acara ini juga menjadi momen penyerahan 6 unit mobil dinas dokter spesialis dari dana APBD Kabupaten Natuna tahun 2024 dengan pagu anggaran 1,2 miliar.

Ari menambahkan bahwa RSUD Natuna terus berusaha untuk meningkatkan proses transparansi kesehatan di RSUD Natuna. "Kita masih terus berupaya melengkapi dan memperkuat serta mempertahankan pelayanan yang selama ini telah berjalan," sebutnya.

Di akhir penyampaiannya, Ari mengucapkan terima kasih atas dukungan, perhatian, dan bantuan pemerintah daerah kepada RSUD Natuna. "Tanpa dukungan yang baik ini, maka banyak kegiatan tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Namun hari ini, dukungan dari pemda sangat luar biasa sehingga banyak kegiatan dapat berjalan dengan baik," tutupnya.

Baca Juga: Harga Emas Antam Meroket! Ini Detail Harganya di Tanggal 2 Mei 2024

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah