Ada Gangguan Suplai Air Bersih di Kawasan Marina Batam Akibat Pekerjaan Penyambungan Pipa

- 27 Maret 2024, 11:32 WIB
Ganguan air di kawasan Marina Batam.
Ganguan air di kawasan Marina Batam. /Istimewa

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Warga kawasan Marina, Batam, diharapkan bersiap menghadapi gangguan suplai air bersih pada hari ini, Rabu, 27 Maret 2024. Gangguan ini disebabkan oleh pekerjaan penyambungan pipa yang dilakukan oleh Air Batam Hilir di Perum Royal Naffa, Marina.

Pekerjaan penyambungan pipa ini direncanakan berlangsung selama dua jam, dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Selama proses penyambungan pipa berlangsung, masyarakat di area terdampak diperkirakan akan mengalami gangguan pelayanan suplai air bersih, mulai dari aliran air yang mengecil hingga terhenti sementara.

Area yang terkena dampak gangguan suplai air bersih meliputi Marina Central, Parama Residence, Devin Premiere, Pertokoan Gandapura dan Dinas PU, Taman Kota Mas, Marina View, serta kawasan sekitarnya.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi, Pemko Batam Gelar Operasi Pasar Murah di 10 Kecamatan

Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat gangguan ini. Masyarakat diimbau untuk berhemat dalam menggunakan air dan mempersiapkan cadangan air untuk memenuhi kebutuhan selama pekerjaan penyambungan pipa berlangsung.

Pihak Air Batam Hilir berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan penyambungan pipa dengan cepat dan efisien agar gangguan suplai air bersih dapat segera diatasi dan pelayanan dapat kembali normal. Masyarakat diharapkan dapat memahami dan bersabar selama proses perbaikan berlangsung.

Editor: Ruzi Wiranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x