Serah Terima Jabatan Kadislog, Semangat Baru untuk Membangun Lanud Raden Sadjad yang Lebih Maju

- 27 April 2024, 10:37 WIB
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud RSA di Lobby Mako Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (26/4/2024)
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud RSA di Lobby Mako Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (26/4/2024) /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud RSA di Lobby Mako Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (26/4/2024).

Sertijab ini menandai pergantian kepemimpinan dari Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., kepada Letkol Kal Fatkur Arifin, A.Md.. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, dihadiri oleh para Kadis, Komandan Satuan, Kasi, dan para Perwakilan Perwira Lanud RSA.

Apresiasi dan Pesan Komandan Lanud RSA

Dalam sambutannya, Komandan Lanud RSA menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Letkol Kal Teuku Maulidinsyah atas dedikasinya selama menjabat Kadislog Lanud RSA. Ia menuturkan bahwa Letkol Kal Teuku Maulidinsyah telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam memimpin Dinas Logistik Lanud RSA, sehingga mampu mencapai berbagai prestasi yang membanggakan.

Kepada Letkol Kal Fatkur Arifin, Komandan Lanud RSA mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan TNI AU untuk menduduki jabatan sebagai Kadislog Lanud RSA. Ia yakin bahwa Letkol Kal Fatkur Arifin akan mampu melanjutkan prestasi pendahulunya dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki.

Komandan Lanud RSA juga berharap dengan pergantian kepemimpinan ini, semangat baru dan ide-ide segar akan muncul untuk membawa Lanud Raden Sadjad ke arah yang lebih baik. Ia mengingatkan seluruh personel Lanud RSA untuk bersinergi dan bekerja sama dalam mencapai tujuan TNI Angkatan Udara, yaitu membangun kekuatan yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis).

Baca Juga: 8 Nelayan Natuna Ditangkap di Perairan Malaysia, Pemprov Kepri Turun Tangan

Keyakinan Komandan Lanud RSA

Komandan Lanud RSA yakin dengan kerjasama yang solid, Lanud Raden Sadjad akan terus berkembang dan maju. Ia berpesan kepada seluruh personel Lanud RSA untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x