Wako Batam Rudi Punya Slogan Baru untuk Rempang Kota Baru

- 25 Maret 2024, 19:17 WIB
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. /Istimewa

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Walikota Batam yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menegaskan komitmennya untuk terus melanjutkan pembangunan di Pulau Rempang. Dalam sebuah pidato, ia mengumumkan slogan baru untuk pembangunan di Rempang, yaitu "Menuju Rempang Kota Baru".

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam mendukung pembangunan Rempang.

"Maka, bapak ibu, saya ajak kita semua bersatu supaya Rempang menjadi berkembang. Slogan kedua saya: terus melaju menuju Rempang kota baru ditangan kita semua," ujarnya dengan penuh semangat.

Baca Juga: Masyarakat Batam Padati Dataran Engku Putri, Antusias Buka Puasa Bersama Bareng Rudi

Walikota Batam ini juga menyerukan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu negatif yang beredar terkait pembangunan di Rempang. "Rempang ini akan kita teruskan, bapak ibu sekalian saya mohon dukungan dan kita jangan terpancing dengan isu-isu negatif," tambahnya.

Muhammad Rudi menjamin bahwa pemerintah akan selalu memperhatikan kepentingan masyarakat dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi warga Rempang.

"Tidak mungkin kami, pemerintah provinsi, dan kota Batam akan melukai rakyat kota Batam, bapak ibu sekalian. Kita sudah kompak dan kita sudah yakin kita akan memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat Rempang," tegasnya.

Baca Juga: Muhammad Rudi Sebut Singapura Lirik Investasi Sektor Industri Digital di Batam

Sebagai penutup, beliau meminta dukungan penuh dari masyarakat dan mengingatkan tentang lima perintah presiden yang diberikan kepadanya pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Ruzi Wiranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah