Pilkada 2024, Brigez Kota Batam Deklarasi Dukung HMR dan Marlin

- 22 Maret 2024, 09:37 WIB
Brigez Kota Batam deklarasikan dukung Rudi dan Marlin.
Brigez Kota Batam deklarasikan dukung Rudi dan Marlin. /Istimewa

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dukungan untuk H. Muhammad Rudi (HMR) dan Bunda Marlin Agustina terus berdatangan dari sejumlah kalangan. Terbaru, dukungan datang dari organisasi masyarakat menamakan dirinya Brigez Kota Batam.

Ketua DPW Brigez Kota Batam, Robby Baetulloh menyatakan bahwa pihaknya siap untuk mendukung HMR dan Bunda Marlin Agustina pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024 nanti.

Bukan tanpa alasan, lanjut Robby, H. Muhammad Rudi atau HMR merupakan figur yang tepat guna membawa semangat baru bagi perubahan Provinsi Kepri ke depan.

Baca Juga: Muhammad Rudi Sebut Singapura Lirik Investasi Sektor Industri Digital di Batam

Begitu pula dengan Marlin Agustina, lanjut Robby, menjadi harapan untuk dapat meneruskan estafet kepemimpinan HMR dalam mewujudkan cita-cita Batam menuju kota baru.

"Alasan untuk mendukung kedua figur tersebut datang dari hati nurani seluruh pengurus dan anggota. Tanpa ada intervensi dari pihak manapun," ungkap Robby, Rabu, 20 Maret 2024.

Ia mengatakan, Brigez Kota Batam berkomitmen untuk menjadi barisan terdepan dalam perjuangan HMR dan Bunda Marlin Agustina pada kontestasi politik di bulan November 2024 mendatang.

Baca Juga: Muhammad Rudi dan Kwok Fook Seng Bahas Peningkatan Kerjasama Batam-Singapura

"Kami ingin Kepri ini maju. Sehingga masyarakatnya ikut sejahtera. Kami juga menginginkan keberlanjutan pembangunan Kota Batam," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ruzi Wiranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini