Wajib Nonton Film Possession: Kerasukan - Perpaduan Mencekam Klenik Lokal dan Teror, Berikut Sinopsisnya

- 8 Mei 2024, 21:18 WIB
Film bioskop terbaru di bulan Mei 2024, film horor Possession: Kerasukan tayang hari ini.
Film bioskop terbaru di bulan Mei 2024, film horor Possession: Kerasukan tayang hari ini. /Instagram/Falcon Pictures//

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Pernahkah rasa cinta bercampur dengan kengerian? Bayangkan pulang dari medan perang, kerinduan teramat dalam untuk bertemu sang pujaan hati, hanya untuk dihantam kenyataan pahit: permintaan cerai. Inilah yang dihadapi Faris dalam film "Possession: Kerasukan", sebuah film horor psikologis yang menegangkan dan penuh misteri.

Dibintangi oleh Darius Sinathrya dan Carissa Perusset, film ini mengisahkan kegelisahan Faris saat mendapati gelagat aneh pada Ratna, sang istri. Kecurigaan atas perselingkuhan membawanya menelusuri jejak Ratna, dan terkuaklah kenyataan yang jauh lebih mengerikan daripada bayangannya.

Lebih dari Sekedar Horor:

"Possession: Kerasukan" bukan sekadar film horor biasa. Film ini memadukan klenik lokal Indonesia dengan teror psikologis yang mencekam, menghadirkan pengalaman menonton yang menegangkan dan penuh misteri. Diiringi musik yang mendukung suasana, film ini akan membawa Anda menyelami kegelapan dan rasa takut yang melanda Faris dan Ratna.

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Jolted: Film yang Penuh Kejutan dan Menegangkan

 

Totalitas Para Pemain:

Dedikasi para pemain patut diacungi jempol. Darius Sinathrya menunjukkan komitmennya dengan menurunkan berat badan 6 kg demi mendalami karakter Faris, seorang tentara yang tangguh. Penampilannya yang penuh emosi dan totalitasnya dalam setiap adegan akan membuat Anda terhanyut dalam ceritanya.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini