Marlin Agustina Sampaikan Salam Idul Fitri dan Ajukan Pesan Penting untuk Warga Batam

- 13 April 2024, 00:28 WIB
Marlin Agustina: Jadikan Idul Fitri Momen Saling Memaafkan dan Memperkuat Kebersamaan
Marlin Agustina: Jadikan Idul Fitri Momen Saling Memaafkan dan Memperkuat Kebersamaan /Dok. Pemko Batam/

 

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam momen istimewa Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyampaikan salam hangat dan pesan penting kepada seluruh warga Kota Batam. 

Marlin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momen memperkuat persatuan dan kebersamaan, serta menjaga keselamatan dalam merayakan hari kemenangan ini.

Menebar Semangat Silaturahmi dan Saling Memaafkan

Dari kediamannya di Komplek Rosedale Batam Centre, Marlin Agustina menyampaikan harapannya agar momentum Idul Fitri ini dapat dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

"Mari kita jadikan momen spesial ini untuk saling mengunjungi dan saling memaafkan, sehingga tercipta suasana kebersamaan dan memperkuat kebathinan keluarga," pesannya.

Pesan Keamanan dan Kewaspadaan

Di tengah suasana sukacita Idul Fitri, Marlin Agustina tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kewaspadaan dan keselamatan. Beliau menghimbau agar para pemudik dan wisatawan yang berlibur di Kota Batam untuk memprioritaskan keselamatan diri dan keluarga.

Baca Juga: Gubernur Ansar Lepas Pawai Takbir di Lingga, Ribuan Warga Antusias

"Bagi yang mudik, jagalah kenyamanan perjalanan dan keselamatan. Dan bagi yang berlibur di Kota Batam, utamakan keselamatan," pesannya.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah