5 Tempat Wisata Bandung Dekat Stasiun Kiaracondong dari Kiara Artha Park hingga Taman Vanda

- 15 Mei 2024, 13:54 WIB
Kolase Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong. Sunber:
Kolase Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong. Sunber: /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Penulis baru saja menjelajahi beberapa tempat wisata Bandung dekat Stasiun Kiaracondong terbaru, dan pengalamannya sungguh tak terlupakan. Ternyata, ada banyak surga tersembunyi yang bisa dicapai dengan mudah dari stasiun ini.

Jika Anda mencari destinasi wisata yang menarik dan mudah diakses, 5 tempat wisata Bandung dekat Stasiun Kiaracondong terbaru ini wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Stasiun Kiaracondong, sebagai salah satu stasiun utama di Bandung, menjadi titik awal petualangan penulis menjelajahi berbagai tempat wisata menarik di sekitarnya.

Baca Juga: Kuliner Khas Malaysia: Nikmati Kelezatan dan Bawa Pulang Oleh-Oleh yang Menggoda

Dengan transportasi umum yang mudah dijangkau, penulis berhasil mengunjungi 5 tempat wisata Bandung dekat Stasiun Kiaracondong terbaru yang menawarkan pesona berbeda.

Inilah Tempat Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong Bandung

1. Kiara Artha Park

Pertama, penulis mengunjungi Kiara Artha Park, sebuah taman kota modern yang buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Taman ini memiliki rating 4.6 di Google Maps, dan penulis bisa memahami alasannya.

Kampung budaya Korea yang indah, air mancur menari yang memukau, dan kafe-kafe terbuka yang nyaman menjadikan Kiara Artha Park tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana.

Baca Juga: Solo Newtown Sydney: Restoran Barbeque ala Indonesia Pertama di Newtown

2. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Selanjutnya, penulis mengunjungi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, sebuah tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga. Taman ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore, kecuali hari Jumat.

Halaman:

Editor: Dito

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah