Polisi Patroli Pantai Tanjung Pinggir Sekupang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Libur Lebaran

- 11 April 2024, 19:18 WIB
Kapolsek Sekupang Pimpin Patroli di Pantai Tanjung Pinggir, Jaga Keamanan Libur Lebaran
Kapolsek Sekupang Pimpin Patroli di Pantai Tanjung Pinggir, Jaga Keamanan Libur Lebaran /Dok. Polresta Barelang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kapolsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau Kompol Benhur Gultom, SE. MM., bersama anggotanya melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di lokasi Pantai Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (11/4/2024).

Patroli ini dilakukan berdasarkan arahan Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH., untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lokasi wisata selama libur lebaran.

"Kami siap mengamankan tempat wisata dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kompol Benhur.

Baca Juga: 8 Tersangka Perkara Rempang Dibebaskan Jelang Idul Fitri Melalui Restorative Justice

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme, dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas," kata Kapolsek.

Kompol Benhur menandaskan, bahwa jajaran Polsek Sekupang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah