Kapolresta Barelang Buat Kejutan di Pelabuhan Roro Telaga Punggur, Hibur Pemudik dengan Bernyanyi

- 11 April 2024, 18:49 WIB
Kapolresta Barelang Hibur Pemudik dengan Bernyanyi di Pelabuhan Roro Telaga Punggur
Kapolresta Barelang Hibur Pemudik dengan Bernyanyi di Pelabuhan Roro Telaga Punggur /Dok. Polresta Barelang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Di sela-sela kesibukannya mengecek penumpang di Pelabuhan Roro Telaga Punggur, Batam, pada Senin (8/4/2024), Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, menyempatkan diri untuk menghibur penumpang yang akan mudik lebaran dengan bernyanyi.

Tindakan Kapolresta Barelang ini sontak membuat penumpang yang akan berangkat mudik merasa senang, gembira, dan ceria. Terlihat dari wajah mereka yang penuh dengan senyuman dan semangat.

"Pada hari ini Bapak Kapolda Kepri mengecek pelaksanaan arus mudik di pos terpadu roro telaga punggur untuk menuju ke daerah masing-masing," katanya.

Baca Juga: Sinergi Polri, TNI, Dishub dan Pemda Lingga Jaga Kelancaran Arus Mudik

Tujuan Kapolresta Barelang menghibur penumpang kapal roro dengan bernyanyi adalah agar mereka tidak merasa bosan dan jenuh dalam perjalanan mudiknya.

"Semoga dalam pejalanan nanti bapak-bapak ibu-ibu sekalian selamat sampai dengan tujuan, salam hormat kami kepada keluarga di tempat tujuan nanti semoga semuanya aman dan selamat sampai tujuan dan selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin," ujar Kapolresta Barelang.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah