Mudik Gratis: Kapolda Kepri Bantu Masyarakat Kembali ke Kampung Halaman

- 11 April 2024, 18:59 WIB
Kapolda Kepri Berikan Tiket Gratis Mudik Tujuan Harbourbay Batam - Tanjung Balai Karimun
Kapolda Kepri Berikan Tiket Gratis Mudik Tujuan Harbourbay Batam - Tanjung Balai Karimun /Dok. Polresta Barelang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H yang diwakili oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH kembali memberikan tiket gratis mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam pada hari Selasa (9/4/2024).

Sebanyak 223 tiket gratis dibagikan kepada masyarakat dengan tujuan Batam - Tanjung Balai Karimun.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H yang diwakili Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya.

"Semoga dengan adanya tiket mudik gratis ini kita bisa mempererat tali silahtuhrahmi antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polda Kepri dan Polresta Barelang," ujar Kapolda Kepri.

Baca Juga: Pasokan Listrik Aman Terjaga, PLN Batam Gandeng Polda Kepri

Kapolda Kepri Berikan Tiket Gratis Mudik Tujuan Harbourbay Batam - Tanjung Balai Karimun
Kapolda Kepri Berikan Tiket Gratis Mudik Tujuan Harbourbay Batam - Tanjung Balai Karimun

Perwakilan masyarakat yang mendapatkan tiket mudik gratis mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang.

"Program ini sangat membantu kami masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman di Tanjung Balai Karimun," ujar salah satu perwakilan masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. berharap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silahtuhrahmi antara masyarakat Kota Batam dengan kepolisian.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah