Pemko Tanjungpinang Raih Penghargaan IDSD di Musrenbang Provinsi Kepri

- 27 Maret 2024, 21:20 WIB
Kota Tanjungpinang berhasil meraih penghargaan juara 1 atas perolehan hasil Pengukuran Index Daya Saing Daerah (IDSD) dengan capaian sebesar 3.70
Kota Tanjungpinang berhasil meraih penghargaan juara 1 atas perolehan hasil Pengukuran Index Daya Saing Daerah (IDSD) dengan capaian sebesar 3.70 /Dok. Pemko Tanjungpinang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menghadiri pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat provinsi yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) di Balirung Wan Seri Beni, Dompak, Rabu (27/3/2024).

Musrenbang tingkat provinsi ini dibuka langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, yang ditandai dengan pemukulan gong. Dalam kesempatan itu, gubernur juga menyerahkan penghargaan kepada kabupaten/kota serta instansi yang hadir.

Prestasi Gemilang Kota Tanjungpinang

Kota Tanjungpinang berhasil meraih penghargaan juara 1 atas perolehan hasil Pengukuran Index Daya Saing Daerah (IDSD) dengan capaian sebesar 3.70. Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Kepri kepada Asisten III Pemko Tanjungpinang, Augus Raja Unggul, yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Harapan dan Dukungan untuk Pembangunan

Augus mengatakan melalui Musrenbang tingkat provinsi ini, Pemko Tanjungpinang berharap usulan strategis yang disampaikan dapat diakomodir, seperti kebutuhan infrastruktur dan pengembangan ekonomi.

"Kota Tanjungpinang sangat butuh dukungan dari Pemprov Kepri, sebab jika mengandalkan APBD tentunya akan sulit memaksimalkan usulan strategis tersebut. Makanya musrenbang ini akan kita kawal melalui Tim Bappeda," ujar Augus.

Baca Juga: Gubernur Ansar Buka Musrenbang Kabupaten Karimun, Sederet Program Prioritas Terungkap

Penghargaan atas Daya Saing Daerah

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x