Bupati Lingga Berbuka Puasa Bersama Masyarakat Desa Baran di Masjid Al Muhsin

- 24 Maret 2024, 08:00 WIB
Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhsin Desa Baran Kecamatan Senayang
Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhsin Desa Baran Kecamatan Senayang /Dok. Diskominfo Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar dan rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhsin Desa Baran Kecamatan Senayang, pada hari Sabtu (23/3/2024) 

Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan pembacaan tadarus bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan ibu-ibu majlis taklim desa. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk anak stunting dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, pemberian santunan kepada anak yatim, bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga, dan Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga yang diwakili Asisten I dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut baik kedatangan Bupati dan rombongan dalam agenda kegiatan Safari Ramadhan di Desa Baran ini.

Usai memberikan sambutan dan penyerahan bantuan, Bupati dan rombongan melaksanakan berbuka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid Al Muhsin Desa Baran Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga.

Baca Juga: Dapur Ramadhan Polres Lingga: Wujud Kepedulian dan Kedekatan Polri dengan Masyarakat

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan memberikan tausiyah agama kepada masyarakat.

Bupati Lingga dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Lingga adalah program Lingga Gemilang yang fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Bupati Lingga juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan dalam membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik.

Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Baran ini diakhiri dengan foto bersama dan shalat tarawih berjamaah.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini