Safari Ramadhan Desa Pekaka Bupati Lingga Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid As Sobirin

- 23 Maret 2024, 09:20 WIB
Safari Ramadhan di Desa Pekaka, Bupati Lingga Serahkan Bantuan untuk Masjid dan Masyarakat
Safari Ramadhan di Desa Pekaka, Bupati Lingga Serahkan Bantuan untuk Masjid dan Masyarakat /Dok. Diskominfo Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga, M. Nizar, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1445 H di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur pada Jumat (22/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar selalu diberikan keberkahan dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan ini.

“Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Perbanyak amal ibadah, tadarus Al-Qur’an, dan sedekah,” ujar Nizar.

Bupati Nizar juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi dan kekompakan antar sesama.

“Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita jaga silaturahmi dan kekompakan antar sesama. Mari kita saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” imbuhnya.

Baca Juga: Asal Nama Pulau Kelombok di Lingga: Cerita Masa Lalu dan Tanaman Cabe

Bupati Lingga, M. Nizar, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1445 H di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Pekaka
Bupati Lingga, M. Nizar, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1445 H di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Pekaka Dok. Diskominfo Lingga

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid dan masyarakat Desa Pekaka.

Bantuan tersebut berupa uang tunai, Al-Qur’an, dan sarung.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x