Ansar Ahmad dan Hasan Berbuka Puasa Bersama di Masjid Nurussa'adah Tanjungpinang

- 22 Maret 2024, 10:10 WIB
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berbuka puasa bersama di Masjid Nurussa'adah Perum Griya Senggarang Permai, Rabu (20/3/2024)
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berbuka puasa bersama di Masjid Nurussa'adah Perum Griya Senggarang Permai, Rabu (20/3/2024) /Dok. Diskominfo Tanjungpinang

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa bagi umat Islam untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan amal kebaikan. Semangat ini terlihat dalam kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan di Masjid Nurussa'adah, Perumahan Griya Senggarang Permai, pada Rabu (20/3/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos., bersama Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, S.Sos., M.M., berbuka puasa bersama dengan jamaah Masjid Nurussa'adah. Antusiasme masyarakat terlihat dari padatnya ruangan masjid hingga halaman.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang. Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang amal kebaikan.

"Tetap jaga kekompakan dan silaturahmi karena Kepri ini hanya bisa terbangun dengan baik jika dilakukan dengan bersungguh-sungguh," ujarnya.

Ansar juga mengajak masyarakat agar selalu optimis, menjadi pribadi yang selalu membuat orang lain nyaman dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

Baca Juga: Mutasi Jabatan di Lingga, Sekda Armia: Bukan Hukuman Tapi Penyegaran

Sementara itu, Pj. Wali Kota Tanjungpinang Hasan menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda Safari Ramadhan yang dilakukan setiap tahun.

"Alhamdulillah kita masih diberikan umur dan nikmat sehat sehingga kita dapat menjalankan segala amalan di bulan yang penuh berkah dan mulia ini. Dan hendaknya tidak hanya di bulan Ramadhan, mudah-mudahan masyarakat dapat memakmurkan masjid dengan selalu melakukan berbagai kegiatan ibadah di masjid di hari-hari biasa lainnya,” jelasnya.

Hasan juga berharap agar Kota Tanjungpinang semakin hari semakin baik melalui program-program yang dilakukan untuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x