Bupati Lingga Tebar Kebahagiaan di Desa Kudung, Santuni Anak Yatim dan Berbagi Sembako

- 22 Maret 2024, 06:13 WIB
Safari Ramadhan Bupati Lingga Berlanjut di Desa Kudung, Berbagi Kebahagiaan dan Santunan pada Kamis (21/3/2024)
Safari Ramadhan Bupati Lingga Berlanjut di Desa Kudung, Berbagi Kebahagiaan dan Santunan pada Kamis (21/3/2024) /Dok. Diskominfo Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha, dan rombongan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Babul Ihsan Desa Kudung, Kecamatan Lingga Timur, pada hari Kamis (21/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan pembacaan tadarus bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan ibu-ibu majlis taklim Desa Kudung. Suasana penuh kekeluargaan dan kehangatan terasa saat Bupati Lingga dan rombongan berbaur dengan masyarakat Desa Kudung.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan berbagai bantuan, antara lain:

  • Bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga
  • Santunan kepada anak yatim
  • Bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga
  • Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga

Bupati Lingga dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kudung yang telah menyambut dengan hangat kedatangannya dan rombongan. Ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat di berbagai pelosok daerah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung.

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha menyerahkan santunan
Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha menyerahkan santunan Dok. Diskominfo Lingga

Baca Juga: Cuaca Singkep Lingga 22 Maret 2024 Berpotensi Hujan Siang Hari

Bupati Lingga Berbagi Kebahagiaan dan Santunan

Bupati Lingga, Muhammad Nizar, tidak hanya menyerahkan bantuan secara simbolis, tetapi juga berdialog langsung dengan masyarakat dan mendengarkan berbagai keluh kesah mereka. Nizar juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di Desa Kudung.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini