Jam Layanan SIM dan SKCK Polresta Barelang Berubah di Bulan Ramadhan

- 13 Maret 2024, 21:47 WIB
Polresta Barelang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bulan Ramadhan dengan mengubah jam operasional layanan SIM dan SKCK
Polresta Barelang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bulan Ramadhan dengan mengubah jam operasional layanan SIM dan SKCK /Dok. Polresta Barelang

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polresta Barelang melalui Gedung Pelayanan Parama Satwika memberlakukan perubahan jam operasional untuk layanan SIM dan SKCK.

Jam Operasional Baru:

  • Senin - Jumat: 08.00 - 14.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 - 11.00 WIB

Antusiasme Masyarakat Tetap Tinggi

Meskipun jam operasional berubah, antusiasme masyarakat untuk membuat SIM dan SKCK di bulan Ramadhan tetap tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke Gedung Pelayanan Parama Satwika pada hari Rabu (13/3).

Pelayanan Tetap Optimal

Panit Regident Satlantas Polresta Barelang Ipda Ely Ismiaty memastikan bahwa perubahan jam operasional tidak akan mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Walaupun ada perubahan waktu, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Petugas kami akan tetap siaga dan melayani dengan maksimal," ujar Ipda Ely.

Baca Juga: Pemerintah Wajibkan BPJS Kesehatan untuk Buat SKCK, Kapolresta Barelang Mari Kita Dukung

Penumpukan Pengunjung

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x