Lapas Narkotika Tanjungpinang Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara

- 2 Juli 2024, 10:35 WIB
Lapas Narkotika Tanjungpinang Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-78
Lapas Narkotika Tanjungpinang Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-78 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang menerima penghargaan dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Lapangan Relief Antam Kijang pada Senin, 1 Juli 2024.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, kepada Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Edi Mulyono, sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas dan kerjasama Lapas Narkotika dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bintan.

 

Kapolres Bintan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lapas Narkotika Tanjungpinang atas kerjasama dan sinergitasnya dalam menjaga Kamtibmas.

"Kerjasama yang baik antara Lapas Narkotika dan Polres Bintan telah membantu dalam mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Bintan," ujar AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga: Kapolri Anugerahkan Pin Emas kepada Pj. Bupati Muara Enim

Sementara itu, Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Edi Mulyono, merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan. Ia menyatakan komitmennya untuk terus bekerjasama dengan Polres Bintan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan.

Lapas Narkotika Tanjungpinang Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-78
Lapas Narkotika Tanjungpinang Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-78

"Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan kerjasama dengan Polres Bintan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bintan," kata Edi Mulyono.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah