Polres Lingga Bedah Rumah Warga Desa Batu Kacang Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

- 25 Juni 2024, 12:53 WIB
Bedah rumah berlangsung di Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.
Bedah rumah berlangsung di Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lingga melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa bedah rumah untuk masyarakat Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep. Kegiatan ini berfokus pada rumah warga yang tidak layak huni, dengan sasaran kali ini adalah rumah Herwanto.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa tujuan dari bedah rumah ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu, terutama mereka yang rumahnya tidak layak untuk dihuni.

"Kegiatan yang kita lakukan merupakan aksi Bantuan Kemanusiaan sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke-78 untuk melakukan pembedahan rumah agar bisa ditempati dengan layak semestinya," ujar AKBP Robby.

Bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri untuk selalu berada di tengah masyarakat dan memberikan bantuan nyata.

"Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus berada di tengah masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, dan selanjutnya rumah bisa untuk dijadikan tempat tinggal," katanya.

Baca Juga: Senin Berawan dan Berpotensi Hujan di Lingga: Simak Prakiraan Cuaca Lengkapnya

Kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, Kapolres Robby juga berharap kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat kurang mampu yang mendapatkan manfaatnya.

"Harapan ke depannya kegiatan positif ini tak hanya berhenti sampai di sini, dan kami akan terus menyelenggarakan aksi bedah rumah kepada masyarakat yang kurang mampu," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan bedah rumah ini, Polres Lingga berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Batu Kacang dan sekitarnya. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan tempat tinggal yang layak dan nyaman bagi Herwanto dan keluarganya. Kegiatan ini juga menunjukkan betapa pentingnya peran Polri dalam membantu dan melayani masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini