Sekda Kota Batam Pimpin Gowes Bersama PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga, Promosikan Sport Tourism

- 16 Juni 2024, 15:36 WIB
Jefridin memimpin gowes bersama PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga untuk mendukung gaya hidup sehat dan mempromosikan sport tourism di Batam
Jefridin memimpin gowes bersama PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga untuk mendukung gaya hidup sehat dan mempromosikan sport tourism di Batam /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., memimpin kegiatan gowes bersama keluarga besar PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga di Ruko Villa Muka Kuning, Minggu (16/6/2024).

Acara ini bertujuan mendukung gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga bersepeda serta mempromosikan sport tourism di Kota Batam.

Rute gowes dimulai dari Ruko Villa Muka Kuning menuju Marina, melewati Polsek Batu Aji dan Masjid Sultan, sebelum kembali ke titik awal di Villa Muka Kuning. Dalam sambutannya, Jefridin menyatakan dukungannya penuh terhadap acara ini.

"Marilah kita terus mendukung budaya hidup sehat dengan berolahraga. Melalui bersepeda ini kita menjaga kebugaran dan kesehatan kita," ujar Jefridin.

Jefridin juga berharap seluruh peserta gowes dapat menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas selama di jalan raya.

Baca Juga: Dua Anggota Polri Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

"Kegiatan ini diharapkan berjalan dengan baik dan tertib, menjaga keselamatan adalah prioritas utama," tambahnya.

Kegiatan ini tidak hanya fokus pada kesehatan dan kebugaran, tetapi juga memiliki tujuan strategis untuk mempromosikan Batam sebagai destinasi sport tourism yang menarik.

Dengan acara seperti ini, Batam diharapkan dapat menggeliatkan aktivitas pariwisata dan menarik lebih banyak pengunjung untuk menikmati keindahan dan fasilitas kota.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini