170 Keluarga di Kelurahan Dabo Lama Terima Bantuan Beras

- 6 Juni 2024, 16:46 WIB
Kelurahan Dabo Lama dan PT. POS Salurkan Bantuan Pangan Tahap II untuk 170 Keluarga
Kelurahan Dabo Lama dan PT. POS Salurkan Bantuan Pangan Tahap II untuk 170 Keluarga /Puspandito/kutipan.co

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kelurahan Dabo Lama bekerja sama dengan PT. POS menyalurkan Bantuan Pangan Tahap II kepada 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Gedung Serbaguna Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, pada Kamis (6/6/2024).

Sebanyak 5.100 Kg atau 5,1 Ton bahan pangan didistribusikan kepada masyarakat. Antusiasme tinggi terlihat dari warga yang telah hadir sejak pukul 07.30 pagi. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mempersiapkan Idul Adha.

Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan, menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban warga masyarakat dalam mempersiapkan untuk merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah," ujar Harie dilansir dari Kutipan.co.

Baca Juga: Tiga Remaja Terancam Idul Adha di Penjara Gegara Tawuran dan Serang Polisi di Kembangan

Kelurahan Dabo Lama dan PT. POS Salurkan Bantuan Pangan Tahap II untuk 170 Keluarga
Kelurahan Dabo Lama dan PT. POS Salurkan Bantuan Pangan Tahap II untuk 170 Keluarga kutipan.co

Lebih lanjut, Harie juga menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi yang baik antara masyarakat dan para ketua RT/RW setempat.

"Kedepannya saya berharap ada komunikasi dan koordinasi yang baik antara masyarakat dengan para ketua RT/RW setempat. Agar semua permasalahan yang timbul dapat segera kita selesaikan," kata Harie.

Kolaborasi Kelurahan Dabo Lama dan PT. POS dalam penyaluran bantuan pangan ini merupakan contoh nyata sinergi dan kerjasama untuk kesejahteraan masyarakat.

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah