Silaturahmi di Batu Aji, Rudi Ajak Masyarakat Beri Masukan untuk Bangun Batam Lebih Baik

- 10 Mei 2024, 08:55 WIB
Acara halalbihalal tingkat Kecamatan Batu Aji di Pakuba Buana Central Park Kelirahan Kibing, Batu Aji, pada Rabu malam (8/5/2024).
Acara halalbihalal tingkat Kecamatan Batu Aji di Pakuba Buana Central Park Kelirahan Kibing, Batu Aji, pada Rabu malam (8/5/2024). /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dalam melanjutkan pembangunan Kota Batam. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara halalbihalal tingkat Kecamatan Batu Aji di Pakuba Buana Central Park Kelirahan Kibing, Batu Aji, pada Rabu malam (8/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan sejumlah pejabat lainnya. Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan bahwa periode kepemimpinannya saat ini merupakan masa penting dalam membangun Batam. Ia berharap, perencanaan yang telah dilakukan saat ini dapat menjadi pedoman bagi pemimpin selanjutnya dalam membangun Batam.

"Batam harus selesai dibangun sampai tuntas. Pembangunan yang sedang berjalan saat ini harus dilanjutkan untuk mewujudkan Batam yang modern dan maju," ujar Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Rudi juga menyampaikan bahwa pembangunan Batam telah mengalami kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ia berharap, pembangunan yang dilakukan saat ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saat ini, pembangunan Batam sudah sangat cepat perubahannya. Semoga, apa yang dibangun saat ini memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Baca Juga: Viral di Medsos, Pengunjung Titik Nol Balik Kanan karena Pungutan Dobel

Dalam kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah proyek pembangunan di Batam, seperti Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, masjid, dan sejumlah pembangunan lainnya.

"Kami mengapresiasi masyarakat yang terus mendukung pembangunan Batam. Dengan kekompakan kita bersama, pembangunan akan semakin lancar dan kita dapat mewujudkan Batam Kota Baru," katanya.

Rudi juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga silaturahmi yang telah terjalin. Ia berharap, dengan silaturahmi tersebut, persoalan yang dialami masyarakat dapat diketahui dan bisa segera diselesaikan.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah