Lapas Narkotika Tanjungpinang Bagikan Perlengkapan Mandi untuk WBP

- 30 April 2024, 21:33 WIB
Lapas Narkotika Tanjungpinang Peduli Kesehatan WBP: Perlengkapan Mandi Dibagikan Gratis
Lapas Narkotika Tanjungpinang Peduli Kesehatan WBP: Perlengkapan Mandi Dibagikan Gratis /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Menjaga kebersihan diri merupakan hal yang esensial, tak terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. Memahami hal ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang membagikan perlengkapan mandi gratis kepada seluruh WBP.

Kegiatan yang dilangsungkan pada hari Selasa 30 April 2024, ini merupakan bentuk komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dalam memenuhi hak dasar WBP dan meningkatkan kualitas hidup mereka di dalam Lapas.

Pembagian perlengkapan mandi ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono, kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Perlengkapan mandi yang dibagikan meliputi sabun, sampo, sikat gigi, dan pasta gigi.

Kalapas Edi Mulyono menyampaikan bahwa kebersihan diri merupakan hal yang sangat penting bagi WBP. "Menjaga kebersihan diri dapat membantu meningkatkan kesehatan dan mencegah penyakit menular," ujar Kalapas.

Pembagian perlengkapan mandi ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono
Pembagian perlengkapan mandi ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono

Baca Juga: HBP Ke-60: Lapas Dabo Singkep Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Ia juga berpesan kepada seluruh WBP agar dapat memanfaatkan perlengkapan mandi yang diberikan dengan sebaik-baiknya. "Gunakanlah perlengkapan mandi ini dengan bijak dan jaga kebersihan diri dengan baik," pesan Kalapas.

Sementara itu, KPLP Lapas Narkotika Tanjung Pinang Syahrinaldi, menambahkan bahwa pembagian perlengkapan mandi ini juga merupakan salah satu upaya Lapas untuk mencegah penyakit menular. "Dengan menjaga kebersihan diri, diharapkan WBP dapat terhindar dari berbagai penyakit menular," katanya.

KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Syahrinaldi bagikan peratan mandi pada WBP
KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Syahrinaldi bagikan peratan mandi pada WBP

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah