Lapas Narkotika Tanjungpinang Semarakkan HBP ke-60 dengan Pekan Olahraga Pemasyarakatan

- 19 April 2024, 15:20 WIB
Lapas Narkotika Tanjungpinang Gelar Pekan Olahraga Semarakkan HBP ke-60
Lapas Narkotika Tanjungpinang Gelar Pekan Olahraga Semarakkan HBP ke-60 /Dok. Lapas Narkotika Tanjungpinang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang menggelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri), Danny Firmansyah, pada hari Jumat (19/04/2024).

Acara pembukaan yang berlangsung meriah di lapangan upacara Lapas Narkotika Tanjungpinang ini dihadiri oleh pimpinan tinggi Kanwil Kemenkumham Kepri, serta kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi dan Pemasyarakatan se Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Semangat Meningkatkan Kesehatan Jasmani dan Rohani

Dalam sambutannya, Danny Firmansyah menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini merupakan wadah bagi para pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga, sekaligus sebagai sarana pembinaan mental dan fisik.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan para pegawai dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportivitas," ujar Kadivpas.

Berbagai Cabang Olahraga dan Hadiah Menarik

Pekan Olahraga Pemasyarakatan tahun 2024 ini mempertandingkan berbagai cabang olahraga, antara lain Tenis, Tenis Meja, E-Sport dan Gaple. Para Pegawai yang mengikuti pertandingan akan memperebutkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia.

KPLP Lapas Narkotika Tanjungpinang, Syahrinaldi selaku komandan upacara Pekan Olahraga Pemasyarakatan
KPLP Lapas Narkotika Tanjungpinang, Syahrinaldi selaku komandan upacara Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Baca Juga: 65 Warga Binaan Lapas Dabo Singkep Terima Remisi Idul Fitri

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini