Dukungan Penuh untuk Nizar, Masyarakat Lingga Inginkan Kepemimpinan Berkelanjutan!

- 17 April 2024, 10:39 WIB
Muhammad Nizar saat safari ramadhan di Masjid Al Hira' Desa Panggak Laut Kecamatan Lingga pada Kamis (28/3/2024)
Muhammad Nizar saat safari ramadhan di Masjid Al Hira' Desa Panggak Laut Kecamatan Lingga pada Kamis (28/3/2024) /Dok. Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat di Kabupaten Lingga menggaungkan harapan agar Muhammad Nizar kembali memimpin daerah mereka untuk lima tahun ke depan. Dukungan ini didasari keinginan kuat untuk melihat Nizar melanjutkan program-program dan pembangunan yang telah ia jalankan selama periode pertama masa jabatannya.

Harapan Rakyat akan Kepemimpinan Nizar

Masyarakat Lingga menaruh harapan besar kepada Nizar untuk meneruskan kepemimpinannya. Mereka yakin Nizar mampu meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan, dan pemulihan ekonomi di daerahnya. Sosok Nizar yang muda, bersemangat, energik, dan memiliki visi membangun daerah, menjadikannya pemimpin yang ideal untuk membawa Lingga ke arah yang lebih maju.

Dukungan terhadap Program dan Visi Nizar

"Nizar memiliki cara dan prinsip kepemimpinan yang mendahulukan kepentingan rakyat dibandingkan dengan kepentingan pribadi. Kami akan terus mengawal segala kebijakan yang berhubungan dengan rakyat," kata salah seorang warga, Selasa (16/04/2024).

Baca Juga: Dari Blusukan Hujan-Hujanan hingga Keliling Tebar Paket Stunting: Dedikasi Maratusholiha Nizar untuk Lingga

Masyarakat Lingga juga memberikan dukungan penuh terhadap Nizar untuk melanjutkan pembangunan dan program-program unggulan yang telah dimulainya. Pengalaman dan kepemimpinan mudanya dinilai mampu memberikan kontinuitas pembangunan sehingga Lingga bisa lebih maju dan berkembang.

Sosok Nizar yang Digemari Masyarakat

Menurut penduduk setempat, Nizar dikenal sebagai sosok yang sopan, agamis, dan dapat diterima oleh semua kalangan. Keberadaannya diharapkan membawa kemajuan dan pelestarian budaya di Kabupaten Lingga.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x