Safari Ramadhan di Desa Pelakak, Bupati Nizar Serahkan Bantuan dan Sampaikan Pesan Pembangunan

- 16 Maret 2024, 14:17 WIB
Bupati Lingga M. Nizar melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Pelakak
Bupati Lingga M. Nizar melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Pelakak /Dok. Diskominfo Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, melaksanakan Safari Ramadhan hari kedua di Masjid Al Hikmah Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga pada hari Jumat (15/3/2024).

Bupati Nizar bersyukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi kembali bersama warga di bulan Ramadan dan berharap hubungan baik antara pemerintah daerah dan masyarakat semakin erat.

"Alhamdulillah, pada Ramadan keempat ini, kami dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Pelakak. Semoga tali silaturahim ini tidak terputus," ungkapnya.

Bupati Nizar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan keagamaan yang positif dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah.

Baca Juga: Bupati Lingga Jelaskan Insiden Penutupan Baliho Kapolda Kepri

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar menyerahkan bantuan dari PKK, santunan kepada anak yatim, dan bantuan sembako dari BAZNAS
Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar menyerahkan bantuan dari PKK, santunan kepada anak yatim, dan bantuan sembako dari BAZNAS Dok. Diskominfo Lingga

"Mari kita tingkatkan amal ibadah di bulan Ramadan ini, terus mendoakan kampung halaman kita, khususnya Kabupaten Lingga, agar dijauhi dari musibah dan azab. Semoga Kabupaten Lingga semakin tenang, aman, dan menunjukkan perubahan dalam bentuk pembangunan, baik dari APBD Kabupaten, Provinsi, APBN, maupun peluang investasi di daerah kita," paparnya.

Bupati Nizar juga berharap masyarakat terus berikhtiar dan berusaha, serta berdoa kepada Allah SWT agar semua hajat dan permintaan dikabulkan.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, santunan kepada anak yatim, dan bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga kepada yang membutuhkan.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah