Polres Lingga Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Momen Nuzulul Quran

- 28 Maret 2024, 14:09 WIB
Kapolres Lingga santuni anak yatim pada acara nuzulul quran di Polres Lingga
Kapolres Lingga santuni anak yatim pada acara nuzulul quran di Polres Lingga /Dito/kutipan

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Polres Lingga menyelenggarakan peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriyah dan buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga pada hari Rabu (27/3/2024) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa beserta istri, PJU Polres Lingga, anggota Polres Lingga, dan masyarakat tamu undangan.

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polres Lingga dalam melaksanakan tugas.

"Semoga dengan diiringi agama atau ibadah, pelaksanaan tugas anggota Polres Lingga dapat memberikan nilai yang lebih baik bagi masyarakat," kata Kompol Adi Sumardi.

Baca Juga: Buronan Narkoba! Polda Kepri Rilis Ciri-ciri Kedua Pelaku, Laporkan Jika Melihatnya

Kompol Adi juga menjelaskan bahwa Polres Lingga telah menyiapkan operasi ketupat untuk pengamanan lebaran yang akan dimulai dalam satu minggu ke depan.

"Prediksi kenaikan arus mudik memang ada, namun yang perlu diantisipasi adalah tingkat keamanan dan kelancarannya," jelas Kompol Adi.

"Pengamanan akan dilakukan di setiap pelabuhan, jalan raya, dan tempat-tempat keramaian masyarakat. Seluruh personel Polres dan Polsek akan dimaksimalkan untuk pengamanan ini. Insya Allah semua dapat berjalan dengan tertib dengan dukungan dari masyarakat," ungkap Wakapolres Lingga.

Kompol Adi juga menambahkan bahwa koordinasi dengan dinas-dinas terkait akan dilakukan dalam minggu depan untuk mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan baik di darat maupun di laut.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x