Hujan Ringan Berpotensi Guyur Tanjung Balai Karimun Malam Ini, Selasa 26 Maret 2024

- 26 Maret 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi hujan ringan.
Ilustrasi hujan ringan. /Freepik

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kabupaten Karimun pada Selasa malam, 26 Maret 2024. Warga Karimun diimbau untuk bersiap menghadapi potensi hujan ringan yang diperkirakan akan terjadi.

Menurut prakiraan BMKG, hujan ringan diperkirakan akan mengguyur Karimun mulai pukul 19:00 WIB dengan suhu udara sekitar 29°C dan kelembapan udara mencapai 80%. Angin bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Namun, cuaca diperkirakan akan kembali berawan pada pukul 22:00 WIB, dengan suhu udara menurun menjadi 27°C dan kelembapan udara meningkat menjadi 85%. Kecepatan angin tetap stabil dari arah Timur Laut.

Baca Juga: Dari Lanun Menjadi Pemimpin: Kisah Pameral dan Perkembangan Karimun

Warga Karimun disarankan untuk mengambil langkah-langkah pencegahan seperti membawa payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar ruangan. Pengendara juga diingatkan untuk berhati-hati saat berkendara di jalan yang licin akibat hujan.

Potensi hujan ringan ini diharapkan tidak mengganggu aktivitas warga secara signifikan. Namun, tetap penting untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Informasi Penting:

  • Prakiraan cuaca ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Untuk informasi cuaca terkini, Anda dapat mengakses situs web BMKG atau aplikasi BMKG.

Editor: Ruzi Wiranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x