Terungkap! Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko di Duren Sawit Ditangkap

- 25 Juni 2024, 13:00 WIB
Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan pemilik toko di Pasar KBT, Duren Sawit
Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan pemilik toko di Pasar KBT, Duren Sawit /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap pemilik toko peralatan rumah tangga berinisial S. Pembunuhan terjadi di pasar Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap pemilik toko peralatan rumah tangga berinisial S di pasar Kanal Banjir Timur (KBT), RT 01/RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pelaku ditangkap di kediamannya di kawasan Duren Sawit yang tidak jauh dari lokasi kejadian pada Sabtu sore, 22 Juni 2024. Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, mengkonfirmasi penangkapan ini.

"Pelaku sudah ditangkap di kediamannya di kawasan Duren Sawit yang tak jauh dari lokasi kejadian pada Sabtu sore," kata Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly pada Minggu, 23 Juni 2024.

Pelaku kini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk proses lebih lanjut. "Sudah dibawa penyidik Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya ya. Mereka yang menanganinya sekarang," tambahnya.

Baca Juga: Tragis! Niat Bubarkan Tawuran, DMS Malah Jadi Tersangka Pembunuhan

Diberitakan sebelumnya, pemilik toko peralatan rumah tangga berinisial S ditemukan tewas bersimbah darah di dalam tokonya pada Sabtu dini hari, 22 Juni 2024. Penemuan korban tewas ini membuat warga pasar KBT gempar. Korban ditemukan dengan dua luka tusukan di bagian dada, yang mengindikasikan bahwa ia dibunuh dengan senjata tajam.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Riyadi, yang juga seorang pedagang di pasar tersebut. Riyadi mulai curiga karena toko milik korban sudah tutup selama tiga hari. Setelah membuka paksa toko, Riyadi menemukan korban sudah tak bernyawa terbaring di lantai tokonya.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini