Pilgub Kepri 2024: Gerakan Dukungan Besar dari Karimun untuk Muhammad Rudi

- 13 Mei 2024, 13:00 WIB
Perwakilan Pemuda dan Masyarakat Karimun Siap Dukung H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024
Perwakilan Pemuda dan Masyarakat Karimun Siap Dukung H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Para perwakilan tokoh pemuda dan masyarakat Karimun menyatakan komitmennya untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang. Mereka yakin bahwa H. Muhammad Rudi akan membawa perubahan positif bagi pembangunan Provinsi Kepri.

Rusdi, Ketua Pameral Karimun, menyatakan keyakinannya bahwa H. Muhammad Rudi, suami dari Hj. Marlin Agustina, akan memberikan dampak besar bagi pembangunan Kepri.

"Di tangan Pak Rudi, kami semua optimis Karimun dan daerah lain akan sama seperti Batam. Kepri harus lebih maju," tegasnya saat menggelar deklarasi terbuka pada Jumat (3/5/2024) lalu.

Menurut Rusdi dan perwakilan pemuda serta tokoh masyarakat yang hadir, H. Muhammad Rudi telah berhasil menjadikan Batam sebagai lokomotif perekonomian Kepri dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilan Batam di bawah kepemimpinannya telah memberikan pengaruh signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Kepri secara keseluruhan.

"Prestasi Pak Rudi sudah tidak perlu diragukan lagi. Beliau sukses menjadikan Batam sebagai pusat industri sehingga ekonomi masyarakat pun bergerak," tambahnya.

Yazid, perwakilan pemuda lainnya, mengungkapkan bahwa H. Muhammad Rudi merupakan figur yang tepat untuk membawa semangat perubahan di Kepri.

Baca Juga: Menelusuri Garasi Mewah Muhammad Rudi: Koleksi Kendaraan Sang Pemimpin Batam

Menurutnya, jaringan investor yang dimiliki oleh H. Muhammad Rudi selama menjabat sebagai Kepala BP Batam akan menjadi modal penting bagi pengembangan ekonomi Kepri ke depan.

"Setelah berhasil membawa perubahan besar bagi Batam, saatnya H. Muhammad Rudi membangun Kepri," tegas Yazid.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah