Hibah untuk Veteran Batam Tetap Lanjut! Jefridin Sampaikan Komitmen Pemkot

- 26 April 2024, 14:18 WIB
Halal Bihalal Veteran Batam: Jefridin Sampaikan Pesan Persatuan dan Semangat Membangun
Halal Bihalal Veteran Batam: Jefridin Sampaikan Pesan Persatuan dan Semangat Membangun /Dok. Pemko Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Legiun Veteran RI Kota Batam di Hotel Golden View Bengkong, Kamis (25/4/2024).

Permohonan Maaf dan Dukungan Veteran

Dalam suasana penuh keakraban di Bulan Syawal 1445 Hijriah, Jefridin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam. Beliau juga memohon dukungan, arahan, dan kontribusi dari para veteran untuk kemajuan dan pembangunan Kota Batam.

Apresiasi dan Terima Kasih

Jefridin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para veteran atas dedikasi dan semangat mereka dalam membangun Indonesia, khususnya Kota Batam. "Para veteran terus memotivasi dan menunjukkan semangat luar biasa, sehingga dapat meneruskan perjuangan dalam membangun Indonesia," ujarnya.

Komitmen Pemkot Batam

Jefridin menekankan komitmen Pemerintah Kota Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam untuk terus menggesa pembangunan, baik dalam infrastruktur maupun pengembangan sumber daya manusia. "Dalam mewujudkan cita-cita para veteran, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk bersatu demi melanjutkan perjuangan membangun Kota Batam," tambah Jefridin.

Dukungan dan Doa Diharapkan

Jefridin mengharapkan dukungan serta doa dari para veteran dan kekompakan Forkopimda agar Pemerintah Kota Batam dapat melanjutkan pembangunan dengan baik.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x