Sekelompok Pemuda dan Ibu-Ibu di Tanjung Harapan Lingga Siap Menangkan Irjen Pol Yan Fitri di Pilkada Kepri

- 6 Mei 2024, 19:00 WIB
Dukungan Mengalir, Pemuda dan Ibu-Ibu di Lingga Siap Menangkan Irjen Pol Yan Fitri di Pilkada Kepri 2024
Dukungan Mengalir, Pemuda dan Ibu-Ibu di Lingga Siap Menangkan Irjen Pol Yan Fitri di Pilkada Kepri 2024 /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Suara dukungan untuk Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Kapolda Kepri, untuk maju sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau pada Pilkada 2024 semakin menguat. Dukungan kali ini datang dari pemuda dan militan ibu-ibu di Desa Tanjung Harapan, Lingga, yang menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan Irjen Yan Fitri jika beliau maju di Pilkada Kepri 2024.

Antusiasme Tinggi dari Berbagai Kalangan

Adi Fariansyah, Koordinator Pemuda Desa Tanjung Harapan, dan Jamariken Tambunan, Kordinator Batak Lingga Bersatu, menegaskan tekad mereka untuk mendukung Irjen Yan Fitri. "Kami siap dan mendukung Bapak Irjen Yan Fitri untuk memimpin Kepri," kata Tambunan.

Dukungan ini didasari oleh keyakinan mereka terhadap sosok Irjen Yan Fitri yang peduli dengan masyarakat, dekat dengan semua kalangan, dan tegas dalam memimpin. Tambunan, yang sudah mengenal Irjen Yan Fitri dan keluarga besarnya sejak beliau menjabat Wakapolda Kepri, yakin bahwa beliau adalah pemimpin yang tepat untuk Kepri.

"Seorang pemimpin sejati adalah yang mampu mendengar suara rakyat dan mengambil tindakan yang tepat," tambah Tambunan.

Senada dengan Tambunan, Adi Fariansyah juga memberikan penilaian positif terhadap Irjen Yan Fitri. Menurutnya, pengalaman luar biasa yang dimiliki Irjen Yan Fitri membuatnya sangat cocok untuk memimpin masyarakat Kepulauan Riau di masa depan. "Kami datang hari ini sebagai bentuk dukungan, Supaya Kapolda Kepri Maju Menjadi Gubernur Kepri," ujarnya.

Baca Juga: Profil Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah Putra Asli Kepulauan Riau

Dukungan Menjadi Motivasi

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan ini menunjukkan bahwa Irjen Pol Yan Fitri memiliki popularitas yang tinggi dan dianggap sebagai pemimpin yang tepat untuk memimpin Provinsi Kepri. Diharapkan bahwa dukungan ini akan memberikan motivasi dan kekuatan bagi Irjen Yan Fitri dalam perjalanan politiknya menuju Pilkada 2024.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini