Semangat Baru Membangun Tanjungpinang, Pemko Gelar Apel dan Halal Bihalal

- 16 April 2024, 17:30 WIB
Pemko Tanjungpinang memulai hari pertama kerja pasca Idul Fitri Apel pagi dan halal bihalal
Pemko Tanjungpinang memulai hari pertama kerja pasca Idul Fitri Apel pagi dan halal bihalal /Dok. Pemko Tanjungpinang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Memasuki hari pertama kerja pasca cuti bersama Idulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar apel pagi yang dihadiri oleh seluruh perangkat daerah di halaman kantor wali kota, Selasa (16/4/2024). Apel ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos.

Apresiasi Kedisiplinan dan Rasa Syukur

Dalam sambutannya, Hasan menyampaikan apresiasi atas kedisiplinan pegawai yang hadir pada hari pertama kerja. Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk kembali bersilaturahmi dengan keluarga besar Pemko Tanjungpinang.

"Alhamdulillah hari ini, kita semua kembali melaksanakan tugas sekaligus bersilaturahmi. Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Hasan.

Kerja Sama dan Kolaborasi yang Luar Biasa

Hasan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas kerja sama dan kolaborasi yang luar biasa dalam melaksanakan berbagai agenda kegiatan selama bulan Ramadhan dan Idulfitri. Ia menegaskan bahwa meskipun tengah cuti bersama, semua program pemerintah dan tugas-tugas perangkat daerah tetap berjalan dengan lancar.

"Tentu hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hasil dari kerja sama dan berkoordinasi bersama," ujarnya.

Baca Juga: Cafe & Resto Mading: Destinasi Baru Pecinta Kuliner Seafood di Daik Lingga

Menjelang Pilkada 2024: Jaga Kondusifitas dan Jadilah Teladan

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah