Amsakar Achmad Silaturahmi ke Kediaman Rudi-Marlin di Hari Raya Idulfitri

- 11 April 2024, 18:15 WIB
Silaturahmi Idulfitri, Amsakar-Erlita Kunjungi Rudi-Marlin di Rosedale
Silaturahmi Idulfitri, Amsakar-Erlita Kunjungi Rudi-Marlin di Rosedale /Dok. Pemko Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, bersama istri Erlita Sari, bersilaturahmi ke kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, pada Rabu (10/4/2024).

Kedatangan Amsakar disambut hangat oleh Rudi dan Marlin di kediaman mereka di Perumahan Rosedale, Batamcentre. Keempatnya terlihat akrab dan sesekali tertawa dan mengobrol.

Bagi Amsakar, Lebaran identik dengan silaturahmi. Tradisi ini dilakukan dengan mengunjungi antar teman, keluarga, kerabat, dan tetangga seraya saling memaafkan.

"Idulfitri hakikatnya bermakna kembali ke fitrah atau keadaan manusia yang bersih dan suci. Di hari yang fitri ini pula, manusia seperti lahir kembali menjadi sosok yang baru tanpa membawa noda-noda dosa," ujarnya.

Baca Juga: Gubernur Ansar Lepas Pawai Takbir di Lingga, Ribuan Warga Antusias

Amsakar juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri kepada semua masyarakat Kota Batam. Ia berharap Lebaran tahun ini dapat menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat.

"Selamat Idulfitri 1445 H, saya mewakili seluruh keluarga mohon maaf lahir dan batin," ucap Amsakar.

Sebelumnya, Amsakar juga menggelar halalbihalal di kediamannya. Sejumlah warga silih berganti bersilaturahmi dengan orang nomor dua di Kota Batam tersebut.

"Momen Idulfitri ini sebagai momen merajut kembali tali silaturahmi, semoga kita semua kembali kepada kesucian dengan saling memaafkan," tutup Amsakar.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini