65 Anggota PPK Lingga Dilantik untuk Sukseskan Pilkada 2024, Ketua KPU Lingga Titip Pesan

- 16 Mei 2024, 18:10 WIB
KPU Lingga Resmi Melantik 65 Anggota PPK untuk Pilkada 2024
KPU Lingga Resmi Melantik 65 Anggota PPK untuk Pilkada 2024 /KPU Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Sebanyak 65 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Lingga resmi dilantik oleh KPU Kabupaten Lingga di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Daik Lingga, Kamis (16/5/2024).

Ketua KPU Lingga, Ardhi Auliya, mengatakan bahwa 65 anggota PPK tersebut akan bertugas di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, dengan 5 orang per kecamatan.

"Mereka akan membantu KPU dalam menyukseskan Pilkada 2024 di wilayah kerjanya masing-masing," ujar Ardhi usai memimpin pelantikan.

Ardhi menjelaskan bahwa anggota PPK yang dilantik ini merupakan hasil seleksi yang diikuti oleh sekitar 200 orang pendaftar.

"Proses seleksi dilakukan berdasarkan peraturan KPU nomor 476 tahun 2022 tentang regulasi perekrutan badan Adhoc KPU," jelas Ardhi.

Ketua KPU Lingga, Ardhi Auliya
Ketua KPU Lingga, Ardhi Auliya

Baca Juga: Proses Wawancara PPK Pilkada 2024: KPU Lingga Berjibaku di Dua Lokasi

Ia berharap agar seluruh anggota PPK yang dilantik dapat segera menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas sebagai penyelenggara Pemilu.

"Selamat dan sukses kepada seluruh anggota PPK yang sudah dilantik. Segera laksanakan tugas dan tetap jaga integritas," pesan Ardhi.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah