Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya ART, Ini Kronologisnya!

- 30 Maret 2024, 20:11 WIB
Anak Emy Aghnia, selebgram, mengalami kekerasan fisik dari ART
Anak Emy Aghnia, selebgram, mengalami kekerasan fisik dari ART /Istimewa/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Emy Aghnia, seorang selebgram, membagikan kabar mengejutkan di akun Instagramnya. Ia mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia 3,5 tahun mengalami kekerasan fisik dari babysitter atau asisten rumah tangga (ART) yang baru bekerja selama 2 hari.

Kronologi Kejadian:

  • 28 Maret 2024: Emy Aghnia dan suami menitipkan kedua anaknya kepada ART (inisial S) di rumah mereka di Malang karena harus menghadiri acara di Jakarta.
  • 28 Maret 2024, dini hari: Emy Aghnia memantau anaknya melalui kamera CCTV dan melihat S memukul, membanting, dan menendang anaknya.
  • 28 Maret 2024, pagi hari: Emy Aghnia dan suami langsung pulang ke Malang dan mendapati anaknya dengan luka lebam di wajah dan tubuh.
  • 28 Maret 2024: Emy Aghnia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang Kota.
  • 29 Maret 2024: ART (S) ditangkap oleh polisi.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Depan Alfamart Sambau

Tindakan Emy Aghnia:

Emy Aghnia membagikan foto dan video kondisi anaknya yang mengalami luka lebam di akun Instagramnya. Ia juga menceritakan kronologi kejadian dan meminta bantuan kepada followersnya untuk menyebarkan informasi tersebut.

Tindakan Kepolisian:

Polres Malang Kota telah menangkap ART (S) dan menetapkannya sebagai tersangka.

Imbauan:

Kasus ini menjadi pengingat bagi para orang tua untuk lebih berhati-hati dalam memilih ART dan selalu memantau anak-anaknya saat dititipkan kepada orang lain.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah